Banneratas_Med&inf
Bannerbatas1
Bannerbatas1

APAKAH ITU AIR YANG MURNI DAN BERSIH???


AIR HEKSOGEN-BENTUK AIR YANG BELUM / TIDAK TERCERMAR
Pernahkah anda berpikir bagaimana sebenarnya bentuk air alami yaitu air yang belum tercemar? Dimuka bumi ini, hanya beberapa tempat saja yang mempunyai air belum tercemar seperti perkampungan di pegunungan Himalaya. Kutub Utara dan Kutub Selatan. Penduduk diperkampungan ini di dapati berusia lanjut dan hidup sehat sejahtera! Penelitian menunjukan air di kawasan ini terdiri dari kelompok melekul berukuran halus, bermineral dan berbentuk heksogen.

PENCEMARAN MENYEBABKAN AIR TERCEMAR
Pencemaran menyebabkan semakin banyak air dibumu ini kehilangan bentuk heksogennya. Bahan kimia seperti klorin, racun pertanian dan perindustrian, alkohol, gas beracun, bahan radioaktif dan bahan kimia lainnya merupakan penyebab utama. Bila jumlah molekul air heksogen dalam tubuh semakin berkurang, air akan cenderung mengganggu aktivitas kimia dalam sel tubuh kita dan seterusnya mengakibatkan penyakit (tidak terhitung dalam jangka waktu pendek dan panjang). Oleh karena itu, Kualitas air mempengaruhi kesehatan kita terutama jika digunakan untuk minum, masak, cuci, mandi setiap hari. Dengan kata lain, air itu sebenarnya adalah kehidupan. Tanpa air tidak ada kehidupan.

BAGAIMANA PENYARING ANUM SENDAWAR 2 MENGHASILKAN AIR HEKSOGEN?
Air Heksogen dihasilkan melalui penyaringan yang terperinci, pemecahan kepada gugusan molekul air yang terkecil dan pemagnetan untuk menjadikan ikatan dalam air heksogen lebih kokoh. Penyaringan yang dipakai ANUM SENDAWAR 2 Penyaring Apple Life Energy Mineral Water System yang dihasilkan oleh perusahaan Keosan di Korea & Lampu UV buatan Australia. (web www.aidsprogram.com dan www.clusterwater.com) sesuai dengan ciri penyaringan ini dan telah dipaten di Korea dan USA. Air Heksogen yang dihasilkan oleh penyaring ini menunjukan pH yang lebih dari pH 7 dan sesuai dengan standar WHO (World Health Organisation menyarankan air pH 6.5 sampai 9.2).

PUNGSI AIR DALAM TUBUH
? Mengatur suhu tubuh
? Penting untuk aktivitas Kimia dalam tubuh
? Berfungsi sebagai pelarut untuk Mineral, Vitamin, Asam amino, Glukosa agar mudah di serap oleh tubuh
? Membawa nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh
? Memastikan tubuh senantiasa bertenaga
? Melincirkan kawasan sendi (penting untuk ahli sukan, pesakit arthritis, pengidap masalah otot dan tulang yang kronik)
? Bertindak sebagai penyerap hentakan di sarap tunjang dan organ dalam badan
? Meningkatkan metabolisme sel, mengeluarkan zat yang tidak berguna dalam tubuh


PRA PENYARING
1.PENYARING - MIKRO KERAMIK
Menyaring molekul hingga sehalus 0,9 mikron seperti lumpur, asbestos, karat, endapan, sisa kotoran dll dan dapat menyaring sampai 99,99% bakteri berbahaya (termasuk E.Coli, Kolera, Salmonela, Klebsiella, dll)
2.BLOK KARBON PADAT
Bekerja menghapuskan klorin, warna, bau yang tak sedap, THMs (Trihalomethanes), bahan organic, logam berat, racun serangga, bahan kimia dll.

Thursday the 18th. Copyright © 2012 Anum Sendawar 2. All Rights Reserved
Powered by Gerry Paranda